PxPx studio musik

Sekilas tentang PxPx studio musik

Studio PxPx berdiri pada bulan Nopember 2006. Selain kami melihat peluang bisnis studio musik di kota Denpasar ini, kami juga menyadari pentingnya membina kreatifitas dan daya kembang otak sejak dini yang salah satunya bisa diwujudkan dengan bermain musik. Selain itu dengan bermain musik berarti akan menambah kegiatan anak-anak muda di sekitar lingkungan tempat studio kami berada, sehingga akan membantu mengurangi resiko mereka terjerumus kedalam hal-hal yang tidak diinginkan seperti narkoba atau terlibat tindakan kriminal.

Kami selalu berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik bagi Anda, oleh karena itu kami sediakan peralatan musik yang kualitasnya baik dan cukup memadai. Selain itu kami pun selalu berusaha untuk bisa meng-update peralatan-peralatan musik yang kami miliki dengan peralatan-peralatan musik terbaru yang memiliki kualitas dan memakai teknologi yang lebih baik sehingga akan memacu Anda sebagai pelanggan kami dalam berkreatifitas menciptakan sebuah karya musik.

Fasilitas yang kami sediakan

Kami menyediakan ruangan studio ber-AC, untuk itu demi kenyamanan dan keamanan Anda selama menggunakan fasilitas kami sangat tidak diperkenankan merokok di dalam studio. Kami pun menyediakan tenaga listrik cadangan yang sangat mencukupi apabila sewaktu-waktu listrik mati disaat Anda sedang menggunakan fasilitas kami.

Jika Anda datang terlalu awal dari jadwal yang telah Anda booking, jangan khawatir, untuk menghindari rasa bosan karena menunggu, Anda bisa menggunakan gitar akustik yang sengaja kami sediakan untuk Anda gunakan selama menunggu, atau Anda juga bisa mencicipi makanan dan minuman ringan yang bisa Anda beli di kantin yang sengaja kami sediakan.

Kami selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik bagi Anda, oleh karena itu kami selalu berusaha untuk selalu bisa meng-update fasilitas dan perlengkapan studio musik kami sesuai dengan perkembangan teknologi terbaru yang telah ada saat ini. Berikut adalah daftar teknis peralatan studio yang saat ini kami sediakan:

Drum Forte Cymbal: Meinl 12″, 14″, 16″, 22″).
Guitar Gillmore, Forte
Bass guitar Forte (4 senar)

Sound guitar Silver Crest 4 x 12″ (cabinet), Prince active.
Sound bass Silver Crest (cabinet), Prince combo.
Sound vocal
Guitar effect KORG AX 1500, ZOOM GFX 3, ZOOM 505 II.
Microphone Shure SM 58 (3 unit).

Peta lokasi

Studio PxPx terletak di jantung kota Denpasar dan dapat diakses dengan mudah dari semua sudut kota baik menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum.

Alamat lengkap:
Jalan Pulau Bangka No. 24 Pedungan, Denpasar
Telpon:
0361-241735, 085237011098

Booking

Booking studio bisa Anda lakukan via telpon atau datang langsung ke studio kami. Booking studio minimal 1 jam, jika lebih maka aturan booking ditambahkan kelipatannya, contoh: 1 jam, 2 jam, 3 jam, dan seterusnya.

Booking datang langsung ke studio kami:
Jalan Pulau Bangka No. 24 Pedungan, Denpasar

Booking via telpon:
0361-241735, 085237011098

Untuk menambah kenyamanan Anda dalam melakukan pemesanan tempat (booking) studio kami, maka kami informasikan juga melalui situs ini bahwa biasanya jadwal padat pemakaian studio terjadi pada hari-hari libur dimana biasanya studio kami penuh dibooking dari mulai pukul 09:00 – 24:00, oleh karena itu jika Anda ingin memakai fasilitas studio musik kami pada hari libur maka dianjurkan untuk melakukan pemesanan tempat (booking) minimal sehari sebelum hari H. Untuk hari-hari biasa (bukan hari libur) jadwal padat pemakaian studio biasanya dimulai dari pukul 17:00 – 24:00.

Tinggalkan komentar